Produk dan Jasa

PT Parna Mas Energi adalah perusahaan energi aktif yang didirikan sebagai perusahaan afiliasi di PT Parna Raya.
PT Parna Mas Energi didirikan berdasarkan Akta Notaris Esther Mercia Sulaiman, SH No.19 tanggal 18 Januari 2008, dan diratifikasi oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan Surat Keputusan No.AHU-12856.AH.01.01-TH.2008 pada tanggal 14 Maret 2008 di Menara Imperium, Lantai 12Xth A, Superblok Metropolitan Kuningan, JL.HR.Rasuna Said Kav.1, Jakarta Selatan 12980.
Dalam usaha untuk berpartisipasi dalam pengembangan industri energi, PT Parna Mas Energi mendirikan anak perusahaan, PT Menara Mas Energi, dengan PT Kreasindo Eratek Dinamika (dimiliki oleh Yayasan Pertambangan Eneri). Kegiatan PT Parna Mas Energi meliputi pengembangan Pabrik LPG Pondok Tengah dan Memperoleh / menjual gas alam (menggunakan distribusi pipa) dan minyak tanah, minyak solar dan bahan bakar minyak laut (menggunakan fasilitas transportasi, termasuk truk tanker, kapal, tongkang).
Pabrik LPG di Pondok Tengah sedang dibangun oleh PME melalui PT Menara Mas Energi, bekerja sama dengan Pertagas di Babelan, Bekasi. Pabrik BBO (dibangun, dioperasikan & dimiliki sendiri) dapat memberi makan sampai 15 MMSCFD gas, 100 ton Produk LPG per hari, dan conden-sate 150 BBL / d.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Parna raya Group

Arta Meris Simbolon

Tentang Parna Raya